LP2M UIN Suska Lakukan Monev Penelitian di IAITF

SahabatRiau
0


IAITFDUMAI.ac.id
– Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) penelitian di kampus Institut Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Selasa (17/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Kedatangan tim Monev UIN Suska Riau langsung dilakukan Ketua LP2M UIN Suska Riau, Prof Dr Hj Leny Nofianti Ms SE MSi Ak didampingi Salsabila SP MP dan  Zafril Syam ST disambut Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAITF Dumai, Dawami S.Sos, M.I.Kom didampingi Dekan Fakultas Syariah IAITF Dumai, Dr (Cand) Neneng Desi Susanti M.Sy, wakil dekan, dosen diruang LPM IAITF Dumai.

This image has an empty alt attribute; its file name is prof3-1024x472.jpg

‘’Kedatangan kami dalam rangka melakukan Monev Penelitian dilakukan salah seorang dosen kami. Dalam salah satu lokasi penelitian yang dilakukan adalah di kampus IAITF Dumai. Selain juga di kampus STAI Hubbul Whatan Duri yang juga sudah kami kunjungi. Walaupun kedatangan di kampus IAITF Dumai terkesan tidak ada dikabari terlebih dahulu atau dengan melakukan surat menyurat tapi itulah bagian dari tugas pelaksanaan Monev. Semoga, IAITF Dumai terus maju dan saya bisa datang kembali ke kampus ini dalam agenda lainnya,’’ ungkap Prof Dr Hj Leny Nofianti Ms SE MSi Ak guna menjawab pertanyaan dari Ketua LPM IAITF Dumai yang kunjungannya tidak dikabari terlebih dahulu.

 This image has an empty alt attribute; its file name is prof2-1024x472.jpg

Kunjungan Monev Penelitian di IAITF Dumai adalah terkait penelitian dilakukan salah seorang dosen UIN Suska Riau. Dalan rangka untuk menguji atas kebenaran bahwa penelitian itu benar telah dilakukan terkait dengan judul tentang moderasi beragama. ‘’Kedatangan kita ke IAITF Dumai hanya untuk mengetahui apakah benar dosen kita telah melakukan penelitian itu dan bagaimana tanggapannya,’’ ungkapnya.***

Editor: Wadami

 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)